Besok, Fauzi Bowo Kunjungi Enam Gereja

Kompas.com - 23/12/2010, 22:11 WIB
EditorI Made Asdhiana

JAKARTA, KOMPAS.com - Untuk memantau pelaksanaan Misa Natal, Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo akan mengunjungi enam gereja di Jakarta. Gubernur beserta rombongan akan berangkat dari Balaikota DKI, Jumat (24/12/2010) pukul 18.30.

Siaran pers Biro Kepala Daerah dan Kerja Luar Negeri Sekda Provinsi DKI, menyebutkan Gubernur Fauzi Bowo akan mengunjungi Gereja Katedral di Jalan Katedral, Jakpus; Gereja GPIB Immanuel di Jalan Medan Merdeka Timur, Jakpus; Gereja Mawar Saron kompleks Livera Kelapa Gading, Jakut; Gereja Kristen Indonesia di Jalan Kayu Putih Raya, Jaktim; Gereja Santo Andreas di Jalan Panjang Green Garden, Kedoya Utara, Jakbar; serta Gereja Katolik Stephanus Cilandak, Jalan Cilandak Raya, Jaksel.

"Kunjungan Gubernur Fauzi Bowo dimaksudkan untuk mengucapkan selamat memperingati Natal kepada umat Kristiani," kata Purba Hutapea, Kepala Biro Kepala Daerah dan Kerja Luar Negeri Sekdaprov DKI, Kamis (23/12/2010).

Dalam kunjungan itu, Gubernur Fauzi Bowo juga memberikan bantuan sebesar Rp 20 juta untuk masing-masing gereja.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


    Video Pilihan

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.