Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Temui Santa dari 7 Negara di MOI

Kompas.com - 23/12/2010, 17:22 WIB

KOMPAS.com - Perayaan Natal semakin meriah di berbagai pusat perbelanjaan. Tak hanya berbagai pohon natal yang menghiasi mall. Kehadiran Santa Claus juga semakin menghangatkan suasana Natal di pusat belanja. Ada lagi yang lebih unik di Mall of Indonesia (MOI) Kelapa Gading, Jakarta. MOI menggelar The Santa Conference sejak 10 Desember lalu hingga 2 Januari 2010.

"The Santa Conference merupakan suatu konsep pertama yang unik dan belum pernah dilakukan oleh pusat perbelanjaan yang lain. Konsep ini didasari oleh suatu pemikiran bahwa setiap negara dengan latar belakang kebudayaan masing-masing mempunyai warna yang berbeda-beda terhadap tokoh Santa Claus,' papar Bayu Tunggul Aji, Marketing Communication Manager MOI, dalam siaran persnya.

Jadi, Anda dan keluarga bisa menemui Santa Claus di MOI, yang datang dari berbagai negara. Mereka berasal dari Inggris, Spanyol, Jerman, Jepang, Korea, China, dan tentu saja Indonesia sebagai tuan rumah. Melalui kegiatan ini, MOI ingin menunjukkan, bagaimana tokoh Santa Claus tampil dalam latar belakang yang berbeda sesuai kebudayaan tujuh negara.

Jika Anda dan keluarga datang ke MOI, jangan kaget ketika Anda bertemu Santa Claus dengan ragam karakter khas negaranya. Bukan hanya itu, tokoh Santa Claus juga akan diperankan oleh ekspatriat dari masing-masing negara. Tujuannya agar kekhasan tokoh Santa dari tujuh negara menjadi semakin terasa.

Bagi para orangtua yang ingin mengenalkan tokoh Santa Claus, sekaligus mengedukasi anak mengenai perbedaan budaya dan ciri khas Santa dari berbagai negara, datang saja ke konferensi Santa Claus ini.

Tak hanya sarana edukasi, dalam kegiatan ini, Anda juga bisa memberikan kesenangan kepada anak dan keluarga. Sebabnya, para ekspatriat yang berperan sebagai Santa ini akan menyambut Anda dan keluarga dalam rumah Santa. Di rumah ini Anda dan keluarga bisa berfoto bersama Santa dari berbagai negara.

Rumah Santa akan tersebar di area lantai dasar MOI. Selain berfoto bersama di rumah Santa, kegiatan konferesi Santa Claus ini juga dimeriahkan dengan progam lainnya. Seperti perjalanan wisata ke tujuh negara peserta The Santa Conference, hadiah langsung sesuai nilai belanja, dan satu lagi yang disenangi anak-anak, kado. Setiap akhir pekan, para pembantu Santa atau Christmas Elves memberikan jasa bungkus kado gratis bagi pemegang MOI Favorite Card.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Terpopuler

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com