Seorang Ditahan Dekat Rumah George Bush

Kompas.com - 23/12/2010, 13:35 WIB
EditorEgidius Patnistik

DALLAS, KOMPAS.com - Pihak berwenang menahan seorang di dekat rumah mantan Presiden George W. Bush, Rabu (22/12) malam, setelah suatu insiden di lingkungan tempat tinggal mantan presiden itu di Dallas, kata seorang juru bicara Secret Service AS.

Orang yang ditahan itu datang untuk mengunjungi tetangga dari mantan presiden itu, kata Ed Donovan dari Secret Service. Orang itu dibolehkan untuk datang ke lingkungan itu, kata Donovan.

Insiden tersebut sedang diselidiki Secret Service, dan tidak ada ancaman terhadap George W Bush, kata Sersan Warren Mitchell dari Departemen Kepolisian Dallas. "Presiden dan Nyonya Bush baik-baik saja dan mereka menghargai kerja Secret Service dan Departemen Kepolisian Dallas dalam menanggapi insiden itu," kata juru bicara Bush, David Sherzer.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.