Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Foto: Salju Kacaukan Transportasi

Kompas.com - 21/12/2010, 11:23 WIB

LONDON, KOMPAS.com - Rencana Natal jutaan wisatawan di Inggris terpaksa dibatalkan setelah para kepala bandara, Senin (20/11), mengaku bahwa mereka meremehkan kondisi cuaca yang terjadi. Sekretaris Transportasi Inggris, Philip Hammond, memperingatkan tidak ada prospek bagi banyak orang yang berharap untuk terbang dari Heathrow di London dapat menyelesaikan perjalanan mereka pada Desember 25 karena salah satu musim dingin paling parah abad ini telah melupuhkan bandara itu.

Badai salju dan suhu dingin di bawah nol terus melanda Eropa. Kekacauan transportasi terjadi di semua moda baik di laut, udara, maupun darat di banyak wilayah Eropa, tidak hanya di Inggris.

Berikut ini adalah foto-foto kondisi di Bandara Heathrow, London, Senin (20/12. Gambar 1, ribuan penumpang memasuki malam keempat terdampar di Bandara Heathrow,  saat bos bandara itu dipaksa untuk meminta maaf atas cara mereka menangani krisis tersebut. Gambar 2, barisan bagasi di Terminal 3 Bandara Heathrow. Gambar 3, kerumuman penumpang yand sedang menunggu di Terminal 4 Bandara Heathrow. Gambar 4, Hannah Smith dan Craig Baldwin sedang menunggu jadwal terbang untuk acara pernikahan  mereka yang tampaknya akan batal atau tidak sesuai rencana.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com