Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cicip Hidangan Khas Natal di Shangri-La

Kompas.com - 18/12/2010, 06:25 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Hari raya Natal tidak lengkap tanpa hidangan khas Natal. Jika Anda tidak ingin repot memasak, Anda dapat tetap menikmati hidangan khas Natal yang disajikan restoran-restoran di sejumlah hotel Jakarta.

Apalagi, restoran-restoran tersebut menawarkan harga istimewa spesial Natal. Restoran SATOO di Hotel Shangri-La Jakarta Misalnya. Rumah makan yang terkenal akan pilihan international buffet-nya itu menyajikan hidangan khas Natal mulai dari Roasted Turkey, Pan Seared Salmon, Grilled Lamb Chop hingga puding Natal klasik dengan Rp 420.000++ per orang.

"Restoran-restoran di Hotel Shangri-La turut meramaikan kemeriahan perayaan Natal dengan menawarkan menu pilihan. SATOO, Rosso, Nadaman, dan B.A.T.S akan menyajikan hidangan spesial," ujar Direkur Komunikasi Shangri-La, Ratna Sjamsiar dalam siaran pers, Jumat (17/12/2010).

Selain SATOO, restoran Rosso yang terkenal dengan menu a.la. Italia menyediakan hidangan malam Natal khas Itali seharga Rp 565.000++ per orang. Dan sarapan pagi hari di Natal seharga Rp 450.000++ per orang atau Rp 550.000++ per orang plus free flowing wine.

Bagi pengunjung yang menyukai hidangan Jepang, Restoran Nadaman menyediakan hidangan Natal ala Jepang seharga Rp 410.000++ per orang yang disajikan dengan suasana restoran penuh dengan ornamen Natal Khas Jepang.

Sedangkan bagi pengunjung yang gemar berpesta, Restoran B.A.T.S Hotel Shangri-La merupakan pilihan tepat. Sajian ala barat seperti Sea Scalllop, Roasted Pumpkin, Roasted Turkey dan Chrismast Pudding dengan Brandy Sauce tersedia dalam sebuah set menu seharga Rp 330.000++ per orang.

Selain paket hidangan menarik, Shangri-La juga menawarkan paket kamar dengan berbagai keuntungan. Misalnya saja, Festive Season Package yang menawarkan paket menginap Rp 1.230.000++ per malam mulai 17 Desember hingga 9 Januari 2011.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com