Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rossa Tunggu Surat Izin Menikah

Kompas.com - 03/12/2010, 06:37 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi pop Rossa berharap berjodoh dengan pria yang menjadi kekasihnya saat ini. Mantan istri penggebuk drum Yoyok "PADI" ini bahkan tengah menanti surat izin menikah.

"Kalau serius aku sih serius tapi urusan nikah itu kuasa Yang Di Atas, kan ada yang pacaran sampai bertahun-tahun tapi putus. Mending tunggu surat izin nikah aja dari Yang di Atas," kata Rossa di sela-sela penggarapan video klip single keduanya, "Aku Menunggu", di Studio Gudang, Cililitan, Jakarta Timur, Kamis (2/12/2010).

Soal urusan yang satu ini, Rossa tak mau berandai-andai kapan pernikahan keduanya itu terwujud. "Enggak ah masih biasa saja, aku belum tahu kapan seriusnya (merencanakan pernikahan)," kata Rossa. "Maksudnya kalau belum ada tanggal nikah kan belum jodoh," tekannya.

Rossa, yang kini menginjak usia 32 tahun, merasa belum terlalu terlambat untuk membangun rumah tangga kembali. "Nenek-nenek aja bisa nikah lagi. Maksudku jodoh itu kuasa Yang di Atas," katanya lagi dengan canda.

Selama menjadi orangtua tunggal bagi anak semata wayangnya, Rizky Langit Ramadhan, pelantun lagu "Tegar" tersebut enggan mematok target menikah kembali. "Single parent apa enggak, yang penting aku jalani hidup aku sebaik-baiknya. Aku enggak pernah ada target dalam hidup aku, jalani aja," tuntas Rossa.  

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com