Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ada Pria Telanjang di Google Street View

Kompas.com - 24/11/2010, 10:30 WIB
Egidius Patnistik

Penulis

MANNHEIM, KOMPAS.com — Seorang pria terlihat di Google Street View dalam kondisi telanjang ketika naik ke dalam bagasi mobilnya. Gambar yang mengejutkan itu menampakkan seorang pria telanjang di bagasi sebuah mobil Mercedes-Benz yang diparkir di jalan masuk ke sebuah rumah di Mannheim, Jerman barat daya.

Seekor anjing berbaring di dekatnya, dikelilingi isi bagasi mobil sport itu. Gambar tersebut telah memicu spekulasi di internet tentang apa yang sedang dilakukan pria itu. Salah seorang pengguna internet mengatakan kepada situs CNET bahwa menurut dia, itu hanya "sebuah ilusi" terhadap seorang pria yang mengenakan celana pendek ketat berwarna kulit yang sedang memperbaiki lampu rem mobilnya.

Menurut Teleraph, Senin (22/11/2010), Google telah menghilangkan gambar itu dari Street View, yang muncul di Jerman awal bulan ini. Ini bukan kali pertama gambar di Google Street View menimbulkan perdebatan.

Agustus lalu, sebuah foto yang muncul tampak seperti seorang anak sekolah yang tewas tergeletak di sisi jalan Worcester, Inggis. Anak dalam foto itu ternyata Azura Beebeejaun, berusia 10 tahun, yang berbaring ketika sedang bermain berpura-pura mati dengan teman-temannya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com