Ketua B2W Indonesia Makan Bareng Obama - Kompas.com

Ketua B2W Indonesia Makan Bareng Obama

Kompas.com - 09/11/2010, 19:02 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Ketua Umum Bike to Work atau B2W Indonesia Toto Sugito diundang oleh Presiden RI dan Ibu Ani Bambang Yudhoyono untuk menghadiri jamuan santap malam kenegaraan dalam rangka menghormati kedatangan Presiden Amerika Serikat dan Nyonya Michelle Obama di Istana Negara, Jakarta, Selasa (9/11/2010) malam.

Dalam surat undangan resmi yang dikirim kepada Toto Sugito antara lain disebutkan bahwa jamuan makan malam akan dilakukan pada pukul 20.30. Para undangan diharapkan sudah hadir di Istana Negara pada 30 menit sebelum acara dimulai dan undangan resmi harus dibawa. Undangan tersebut juga tidak dapat diwakilkan kepada orang lain.

Beragam komentar dan apresiasi disampaikan para kerabat, teman, dan para pencinta sepeda kepada Toto Sugito di jejaring sosial Facebook. Salah satu pengurus B2W Indonesia, Ozy Sjarindra, berkomentar, ”Way to go om Toto, minta konsultan hijau-nya (Presiden AS) bantu realisasi transportasi sepeda”.

Yang lainnya sangat berharap, Toto Sugito bisa mengajak Presiden AS Obama untuk bersepeda bersama selama Obama di Jakarta. "Ayo Om Toto dirayu gowes bareng Obama puter Kota Tua Jakarta dan minta bantuan nge-push agar jalur sepeda segera direalisasikan,” kata Rheenhee Wulandari dalam komentarnya di Facebook.

Sebelumnya, Toto Sugito juga pernah bersepeda bersama Duta Besar AS Scot Marciel, Dubes Norwegia untuk Indonesia, dan Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo pada Hari Bebas Kendaraan Bermotor tanggal 31 Oktober 2010. Pada kesempatan itu, Ketua Umum B2W Indonesia juga menyerahkan sepeda lipat B2W berwarna kuning kepada Dubes AS dan Dubes Norwegia.


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
    EditorR Adhi KSP

    Close Ads X