Rahasia Diet Ketat Kristen Stewart

Kompas.com - 28/10/2010, 10:26 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Untuk perannya di film Twilight Saga terbaru, Breaking Dawn, Kristen Stewart harus menjalani diet ketat. Karena alasan itu, Stewart harus mengganti burger keju favoritnya dengan burger isi sayuran.

Stewart memang tidak masuk kategori aktris bertubuh gemuk. Namun, tubuhnya menjadi lebih berisi saat pengambilan gambar film On The Road. ”Selama shooting On The Road musim panas lalu, aku memanjakan diri dengan makanan-makanan berlemak. Ini yang membuat tubuhku jadi lebih berisi,” tutur aktris kelahiran Los Angeles, Amerika Serikat, 9 April 1990 ini.

Karena perubahan itu, sutradara Breaking Dawn, Bill Condon, meminta Stewart mengurangi kelebihan bobot badannya. Alasannya, di film ini karakter Bella Swan yang diperankan Stewart akan ”berubah” menjadi vampir.

Stewart harus terlihat langsing agar karakter yang diperankannya tampil sempurna, seperti halnya karakter Edward Cullen yang diperankan aktor Robert Pattinson. Uniknya, di film yang shooting-nya baru dimulai November 2010, tokoh Bella juga dikisahkan akan hamil.

Bicara tentang kemampuan aktingnya, Stewart mengatakan, saat ini kemampuan aktingnya sudah makin baik. ”Ini bisa dilihat di film-film yang kubintangi,” kata Stewart yang juga main di film The Runaways ini yakin. (IMDB.COM/DOE)

 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.