Wouw... Tanggal Kelahiran Unik 1:50 Juta

Kompas.com - 16/10/2010, 14:15 WIB
EditorEgidius Patnistik

MICHIGAN, KOMPAS.com — Seorang ibu rumah tangga di Michigan, AS, merayakan kelahiran putrinya, Cearra, pada 10/10/10. Sebelumnya, putranya lahir pada 09/09/09 dan putrinya yang lain pada 08/08/08. Itu merupakan suatu kemungkinan dari satu berbanding 50 juta.

Barbara Soper, ibu berusia 36 tahun, berkomentar tentang kelahiran anaknya yang ketiga dengan berkata, "Dia merupakan keajaiban kecil kami."

Meskipun ada pola rapi pada ulang tahun anak-anak mereka, Sopers berkeras bahwa hal itu tidak direncanakan. Anak pertama pasangan dari Rockford, Michigan, itu lahir tepat waktu sesuai perkiraan sebelumnya. Namun, bayi kedua lahir dengan induksi menjelang tanggal perkiraan, yaitu 20 September. Adapun anak yang terakhir lahir lebih awal karena dokter dari Barbie Soper ingin mencegah masalah komplikasi kesehatan yang potensial terjadi. Tanggal perkiraan kelahiran sesungguhnya masih pada 4 November mendatang.

Barbie Soper mengatakan kepada Grand Rapids Press bahwa dia gembira tentang tanggal-tanggal unik kelahiran anak-anaknya.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X