Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hmmm.. Di Sini Kok Banyak Panti Pijat Ya

Kompas.com - 14/10/2010, 10:30 WIB

KOMPAS.com - Usaha pijat makin hari semakin menjamur di Sagulung. Usaha panti pijat ini tersebar di beberapa ruko.  Beberapa sebagian bahkan dengan terang-terangan menawarkan pijat tambahan (plus plus) bagi pengunjung yang datang.

Di antara tempat pijat yang kerap dikunjungi dan paling banyak berada di dekat Simpang Basecamp kecamatan Sagulung. Di tempat ini terdapat lima panti pijat yang berada di tiga blok berbeda. Setiap malam lokasi ini kerap menjadi ajang kongkow maupun tempat warga menggunakan jasa pijat.

"Mari bang masuk. Silahkan singgah aja gak papa. Silahkan masuk aja," celetuk seorang perempyan, sebut saja namanya Santi.

Beberapa panti pijat ini juga tersebar baik di jalan Putri Hijau hingga Pasar Perumnas Sagulung. Beberapa di antaranya sengaja menawarkan jasa yang lebih dari sekadar memijat. Data yang berhasil dihimpun sekitar puluhan usaha panti pijat tersebar di Sagulung.

Camat Sagulung Zulkifli mengaku belum mengetahui jelas berapa jumlah panti pijat yang terdata di Kecamatan. Perizinan usaha ini langsung diawasi oleh pemerintah Kota Batam.

"Yang kami tau hanya izin domisili aja. Kalau memang ada seperti itu laporkan saja biar kita sama-sama cari buktinya. Kalau memang esek-esek bisa melanggar perda nomor 5 terkait asusila," ujar Camat Sagulung.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com