Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Justin Bieber Mulai "Liar", Sang Ibu Khawatir

Kompas.com - 11/10/2010, 13:58 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Ibu Justin Bieber rupanya mulai kelabakan setelah anaknya berciuman dengan seorang gadis bernama Jasmine Villegas dalam sebuah mobil.

"Pattie (Mallette, ibu Bieber) ketakutan dia kehilangan kontrol pada anaknya. Dan, dia takut obsesinya (Bieber) pada gadis-gadis membuang waktu dan tenaganya, dan membahayakan karier musiknya," kata seorang sumber, seperti dikutip dari Showbiz Spy.

Sumber tersebut mengatakan, ibu Bieber memperingatkan anaknya mengenai orang yang suka mendompleng ketenaran orang terkenal demi mendapatkan popularitas.

"Pattie memperingatkan anaknya mengenai social climbing Hollywood, dan mengatakan padanya bahwa Jasmine bisa saja hanya menggunakan dia untuk memajukan kariernya sendiri," katanya.

"Nasihat itu masuk dari satu telinga dan keluar dari telinga lain. Mengenai gadis-gadis, Justin tak terkontrol. Saat ini ibunya mengatakan, gadis-gadis adalah halangan yang tidak dia butuhkan," kata sumber itu.

Belum lama ini ada laporan yang menyebutkan bahwa penyanyi berusia 16 tahun itu menyimpan majalah Playboy yang dibawanya saat tur.

"Dia memiliki beberapa edisi yang dia dan teman-temannya lihat saat mereka bosan di jalan. Mereka bergiliran membacanya dan mereka memiliki permainan utnuk menentukan siapa yang bisa membacanya pertama kali," kata seorang sumber.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com