Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Makin Bergairah dengan Pijat Erotis

Kompas.com - 08/09/2010, 15:09 WIB

Kompas.com — Variasi seks akan menentukan kualitas hubungan intim. Semakin banyak variasinya, kemungkinan semakin menggairahkan pula hubungan tersebut. Pendapat ini tentu saja bukan basa-basi karena sebagai manusia normal, kita pasti memiliki kecenderungan untuk menjauhi apa pun yang sifatnya monoton alias itu-itu saja.

Demikian juga untuk urusan seks. Salah satu variasi seks yang bisa dimanfaatkan adalah pijat erotis suami istri. Aktivitas ini dianjurkan sebelum pasangan melakukan hubungan intim sebagai foreplay.

Bagi pasangan yang keduanya sama-sama sibuk bekerja, variasi pemanasan ini memberi manfaat penting yang tidak sedikit. Salah satunya membangun suasana erotik di antara suami istri sebelum bercinta. Adanya sentuhan di sekujur tubuh tentulah bisa memacu gairah.

Tidak cuma itu, letih dan lelah serta pikiran yang sumpek sehabis bekerja dijamin bisa hilang dengan pijatan. Peredaran darah kembali lancar yang selanjutnya membuat tubuh segar dan bugar sehabis dipijat.

Agar dampaknya bisa dirasakan secara efektif, pijatan haruslah dilakukan dengan cara benar.

* Lakukan secara bertahap

Jangan lakukan pijatan secara terburu-buru. Cobalah bersikap rileks dan tenang. Sebelum melakukan pemijatan, lakukan pembicaraan romantis dengan suami istri. Lanjutkan dengan ciuman ringan sebelum membuka sebagian penutup tubuh. Mulailah pijatan di bagian-bagian tubuh yang tidak terlalu sensitif, seperti tangan dan kaki. Lakukan sentuhan dengan lembut, tetapi bertekanan cukup kuat di daerah-daerah tersebut. Lakukan berulang-ulang sampai pasangan benar-benar menikmatinya.

Setelah selesai, alihkan pijatan ke bagian-bagian yang lebih sensitif, seperti perut, pinggang, dan area seputar organ vital. Lakukan pijatan dari satu area, lalu pindah ke area lain dalam beberapa saat. Satu lagi yang perlu diingat, kenali daerah sensitif pasangan yang pasti berbeda antara individu yang satu dan lainnya. Bukan tidak mungkin, bagi pasangan yang satu, daerah paha dirasa tak memberi sensasi tertentu ketika disentuh, tetapi bagi pasangan lainnya justru memberi sensasi tersendiri.

* Lakukan bersama

Pijatan bisa dilakukan oleh salah satu pasangan, tetapi alangkah baiknya jika melibatkan kedua belah pihak. Setelah suami dipijat, giliran istri yang pasti sudah menunggu sentuhan suami tercinta. Masing-masing bisa melakukan sentuhan fisik yang bersifat merangsang sehingga keduanya dijamin bisa menikmati kepuasan bersama.

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com