Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Terlibat Adegan Ranjang, Pattinson Awasi Stewart

Kompas.com - 06/09/2010, 17:59 WIB
KANADA, KOMPAS.com — Robert Pattinson rela menunggu di lokasi pengambilan gambar ketika pacarnya, Kristen Stewart, terlibat akting dengan aktor Viggo Mortensen dalam film terbarunya, On The Road, yang mengambil lokasi di Montreal, Kanada.
  "Rob berada di lokasi pengambilan gambar bukan karena dia ikut bermain, melainkan dia sedang mengawasi kekasihnya, Kristen, yang memerankan adegan-adegan 'berisiko'," ungkap salah seorang kru film.
Dalam film itu, banyak adegan ranjang yang harus dilakukan Kristen dengan Viggo, dan Rob ingin memastikan bahwa itu semua tidak benar-benar dilakukan. "Rob sangat cemburu. Kristen tidak ingin Rob ada di lokasi karena itu akan melukai hatinya, tapi Rob kukuh ingin melihat proses pengambilan gambar, terutama saat Kristen beradegan 'mesra' dengan aktor seksi Viggo Mortensen."
"Rob sedang tidak ada jadwal pengambilan gambar hingga kelajutan film Twilight berikutnya. Jadi, ia punya waktu untuk terus mengawasi Kristen."

Sementara itu, keduanya sudah tidak lagi menempati rumah sewaan mereka di kawasan real estate ekslusif Bel-Air. "Mereka tidak lagi menyewa rumah itu," ungkap sumber, dilansir E! News.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com