Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mary-Kate dan Ashley Ingin Dandani Michelle Obama

Kompas.com - 12/08/2010, 16:16 WIB

KOMPAS.com - Meskipun melejit sebagai aktris cilik yang membintangi serial Full House selama bertahun-tahun, Mary-Kate dan Ashley Olsen kini lebih suka disebut sebagai desainer. Mereka punya beberapa merek clothing, dari yang dipasarkan di supermarket kelas Wal-Mart, hingga di butik kelas atas.

The Row jelas menjadi kebanggaan pasangan kembar berusia 24 tahun ini. Bahkan, keduanya berharap suatu saat bisa mendandani Michelle Obama dengan label busana high-end tersebut. Hal ini sedikit mengejutkan, mengingat selera berbusana si kembar yang nyeleneh. Namun, mereka menjanjikan, koleksi The Row tidaklah seperti yang kerap mereka tampilkan.

Keinginan ini terungkap dalam wawancara mereka dengan sebuah majalah fashion terbitan September. "Aku ingin mendandani Michelle Obama dengan The Row," celetuk Ashley. "Koleksi pakaiannya sangat simpel. Semuanya juga buatan Amerika, jadi, kenapa enggak?"

Ucapan Ashley merujuk pada pernyataan Mrs Obama yang ingin selalu membeli dan memakai produk buatan Amerika. Untuk inaugurasi suaminya dulu, Michelle mengenakan gaun one shoulder berwarna gading yang didesain oleh desainer asal New York yang tidak terkenal (saat itu), Jason Wu.

Nah, dibanding Jason Wu, jelas si kembar Olsen lebih punya nama. Selain The Row, mereka juga memiliki label Elizabeth and James (diambil dari nama adik-adik mereka) yang lebih kasual. Ada pula Olsenboye, yang merupakan koleksi mix and match bertema traveling. Dari semua label tersebut, The Row mendapat respons yang cukup baik, terbukti dari penjualannya yang sangat baik selama tiga tahun sejak pertama kali diluncurkan.

Ditanya mengenai gaya mereka yang eklektik, Mary-Kate berkomentar, "Dulu waktu kami masih kecil, ibu selalu mengajarkan kami untuk tidak pernah memamerkan pusar saat berpakaian."

Itu berarti, cocok dengan selera Michelle Obama. Rasanya Ibu Negara ini juga tidak pernah pamer-pamer pusar, ya?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com