Giliran Mia Farrow Akan Bersaksi

Kompas.com - 07/08/2010, 17:49 WIB
EditorEgidius Patnistik

LIEDSCHENDAM, KOMPAS.com Senin (9/8/2010), giliran aktris Amerika, Mia Farrow, akan bersaksi dalam persidangan mantan Presiden Liberia, Charles Taylor, atas kejahatan perang.

Ketua Jaksa Mahkamah Khusus untuk Sierra Leone (SCSL) Brenda Hollis ingin mendengarkan kesaksian Farrow atas berlian yang diterima supermodel Inggris, Naomi Campbell, dari Taylor, tahun 1997. Saat itu, Campbell, Farrow, dan Taylor menginap di rumah Nelson Mandela. Mereka berkenalan ketika duduk bersama di sebuah jamuan makan malam dengan Presiden Afrika Selatan.

Pada suatu malam, orang-orang tak dikenal mengetuk pintu kamar tidur Naomi Campbell. Demikian kesaksiannya kepada hakim SCSL di Leidschendam, Kamis (5/8/2010). Naomi mengaku tidak mengenal orang-orang yang memberinya hadiah. Hadiah tersebut ternyata berisikan berlian.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.