Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bersepeda Bersama Labskys Day

Kompas.com - 06/08/2010, 22:53 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com- SMP Labschool Kebayoran mengadakan fun bike dan jalan sehat, Sabtu besok (7/8/2010) pukul 06.00-10.00. Kegiatan tersebut dalam rangka Labskys Day. Untuk kedua kegiatan tersebut, seluruhnya mengambil start di SMP Labschool, Jalan KH Ahmad Dahlan, Kebayoran dan akan finis di tempat yang sama.

Rute untuk fun bike adalah sebagai berikut: melintasi Jalan Gandaria Tengah 3, Jalan Melawai, Jalan Sisingamangaraja, Jalan Jenderal Sudirman, Jalan Pintu 1 Senayan, Jalan Asia Afrika, Jalan Hang Lekir 1, Jalan Hang Tuah Raya, Jalan Hang Tuah 10, Jalan Kyai Maja, Jalan Bulungan, Jalan Mahakam 1, Jalan Mahakam 2, kembali ke Jalan Gandaria Tengah 3, dan finis di Jalan KH Ahmad Dahlan.

Sementara untuk jalan sehat setelah start di Jalan KH Ahmad Dahlan, melewati Jalan Gandaria Tengah 3, Jalan Melawai, Jalan Sisingamangaraja, Jalan Hang Tuah 7, Jalan Hang Tuah Raya, Jalan Hang Tuah 10, Jalan Kyai Maja, Jalan Bulungan, Jalan Mahakam 1, Jalan Mahakam 2, kembali ke Jalan Gandaria Tengah 3 dan berakhir di Jalan KH Ahmad Dahlan yakni di SMP Labschool.

Adanya kedua kegiatan itu menyebabkan pengaturan lalu lintas. Oleh karena itu, para pengguna jalan diimbau dapat menyesuaikan pengaturan lalu lintas yang ditetapkan dan mematuhi rambu-rambu lalu lintas serta petunjuk petugas di lapangan.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com