Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Shakira Jajal Bisnis Wewangian

Kompas.com - 03/08/2010, 06:18 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com - Superstar asal Kolombia, Shakira (33), siap membuka rahasia penampilannya yang selama ini dikenal sebagai penyanyi bercitra seksi. Dia meluncurkan wewangian, yang menurut Shakira, identik dengan dirinya.

Pelantun "The Hips Don’t Lie" ini mengikuti jejak penyanyi seperti Beyonce, Jennifer Lopez, dan Britney Spears. Ketiganya sudah lebih dulu memasuki industri kecantikan dengan meluncurkan wewangian.

”Perempuan yang memiliki hubungan dengan wewangian pastilah seorang perempuan mandiri dan kuat. Dia juga memiliki kemampuan yang besar untuk mencintai dan memiliki perasaan yang kuat tentang dirinya. Ini adalah wewangian yang diperuntukkan bagi perempuan yang sangat percaya diri,” ujar Shakira tentang wewangian kreasinya, S by Shakira.

”Seperti lagu-laguku, aku ingin S by Shakira berkisah tentang sesuatu hal, sekaligus menjadi sesuatu yang sangat pribadi dan unik. Sebuah wewangian memiliki realitas yang merefleksikan sesuatu di dalam dirimu, membuatmu terhubung secara emosional,” ujar penyanyi peraih Grammy ini.

S by Shakira, yang aromanya merupakan campuran antara bunga melati dan sandalwood, siap diluncurkan di pasaran mulai 10 September. Wewangian ini dibanderol dengan harga mulai 17 dollar AS atau sekitar 11 euro. (CONTACTMUSIC.COM/DOE)

 
 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Terpopuler

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com