Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bulan Depan, Persidangan Anwar Ibrahim Digelar Lagi

Kompas.com - 19/07/2010, 13:37 WIB

KOMPAS.com- Persidangan terkait kasus dugaan sodomi yang dilakukan Datuk Seri Anwar Ibrahim akan digelar kembali pada Senin (2/8/2010). Agendanya adalah kesimpulan majelis hakim terkait pengujian silang dari doktor di Rumah Sakit Kuala Lumpur (HKL). Tadinya, persidangan itu sebagaimana warta Bernama pada Senin (19/7/2010), dilaksanakan hari ini. Cuma, lantaran ketua tim penasihat Anwar, Karpal Singh baru selesai menjalani perawatan medis, persidangan pun diundur.

Karpal Singh sendiri, usai menjalani proses itu, akan beristirahat di rumahnya di Petaling Jaya. Sebelumnya, ada Jumat (9/7/2010), Singh mengalami infeksi paru akut. Gara-gara penyakit itulah, Sing menjalani rawat inap di Pusat Medis Universitas Malaya (UMMC).

Anwar dikenai dakwaan melakukan perbuatan sodomi terhadap mantan pembantunya, Mohd Saiful Bukhari Azlan (25) di Unit 11-5-1 di Kondominium Desa Damansara, Jalan Setiakasih, Bukit Damansara. Kejadian itu, menurut dakwaan, terjadi antara pukul 03.01 hingga 04.30 sore pada 26 Juni 2008.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Terpopuler

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com