Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wow! Aishwarya Rai Lakoni Aksi Berbahaya

Kompas.com - 22/06/2010, 09:37 WIB
LONDON, KOMPAS.com -- Keluarga Bachchan, Abishek Bachchan (34) dan istrinya, Aishwarya Rai Bachchan (36), serta ayahnya Amitabh Bachchan (68), pekan ini sedang berada di London, Inggris. Mereka datang untuk pemutaran perdana film terbaru, Raavan.

Sutradara Raavan, Mani Ratnam, dan komposer peraih Oscar, AR Rahman, juga menghadiri acara itu. Mereka mendapat sambutan karpet merah di British Film Institute Southbank.

Film Bollywood ini dibintangi suami istri Abishek dan Aishwarya dan akan dirilis untuk dunia pada Jumat pekan ini. ”India merupakan industri film terbesar di dunia. Kami menjual dua kali tiket dibanding di Hollywood,” kata Abishek.

”Tapi memang ada kendala di negara-negara yang berbahasa Inggris seperti di London. Saya pikir memang ada hambatan soal bahasa ini. Persoalan ini harus direspons,” sambung Aishwarya.

Film ini merupakan adaptasi dari epik Ramayana yang sangat legendaris. Banyak aksi dalam film ini yang dilakukan di rimba belantara.

”Banyak aksi berbahaya, tapi kami jalani saja dan rasakan penderitaannya kemudian buat filmnya,” papar Aishwarya.

Uniknya, film ini dibuat dua versi untuk menghindari protes terkait perbedaan versi. Satu versi berbahasa Hindi dan versi kedua berbahasa Tamil. ”Sangat menantang,” kata pemeran Sonia dalam film The Pink Panther 2 ini. (AFP/AMR)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com