Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Trans TV Istirahatkan Tari?

Kompas.com - 09/06/2010, 13:28 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com Cut Tari absen memandu acaranya, Insert, di Trans TV. Hal ini menyusul setelah nama presenter infotainment itu dikat-kaitkan dengan bintang dalam video porno yang menghebohkan itu. Ketidakhadiran Cut Tari menurut kabar karena ia telah diistirahatkan sebagai pembawa acara tersebut.

Saat ditanya mengenai kabar tersebut, Produser Eksekutif Insert Trans TV, Zurdalis Elfira, memberikan bantahan. Menurut dia, Trans TV belum menentukan sikapnya dan masih membicarakan hal itu. Rencananya, Rabu (9/6/2010) malam nanti, pihaknya akan mendengarkan penjelasan dari Tari secara langsung.

"Pembicaraan serius sudah ada. Pada hari Rabu ini akan ada rapat evaluasi, membahas hasil produksi. Untuk kebijakan dan sanksi, kami belum bisa kasih keterangan sekarang. Kita lihat nanti malam akan seperti apa," kata Zurdalis di Jakarta, Rabu.

Zurdalis menjelaskan, Tari memang meminta izin untuk cuti sejak dua minggu sebelumnya. Tari diketahui pergi ke Bali sejak Senin (7/6/2010) dan dijadwalkan akan kembali ke Jakarta pada hari ini.

"Untuk minggu ini, kebetulan Tari sedang libur. Mengenai kepergiannya ke luar kota, Tari sudah meminta izin dua minggu sebelumnya. Jadi, bukan pergi karena ada masalah, tetapi memang Tari sedang libur," paparnya.

Dia melanjutkan, sebenarnya untuk jadwal presenter sendiri telah dibuat satu bulan sebelumnya. Hal itu berlaku untuk acara on air dan off air. (ANI) 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com