Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Maybelline Tunjuk Ikon untuk Indonesia

Kompas.com - 01/06/2010, 23:39 WIB

KOMPAS.com - Melihat makin berkembangnya pasar kosmetik di Indonesia, Maybelline New York dan perwakilannya di Indonesia memutuskan untuk menunjuk seorang ikon khusus Indonesia. Perwakilan Indonesia diharapkan yang mampu mewakili karakter yang diemban oleh Maybelline. Hari ini, Selasa (2/6/2010), resmi Maybelline New York memperkenalkan "The First Maybelline New York Icon From Indonesia" di restoran Portico, Senayan City, Jakarta. Ikon pilihan tersebut adalah Sinna Sherina Munaf.

"Kami ingin ikon yang terpilih ini adalah sosok yang multitalenta, mandiri, inspiratif, memancarkan semangat segar, serta pemikiran dan gaya hidup yang modern, serta trendi," jelas Mitzy Cassandra, Marketing Manager Maybelline New York, kepada Kompas Female usai pengumuman ikon Maybelline New York untuk Indonesia ini.

Pemilihan Sherina sebagai ikon, ditambahkan Mitzy, merupakan gabungan antara inisiatif dan keinginan dari Maybelline New York sendiri. Seleksi ikonnya ini sendiri pun melewati proses yang memakan waktu lebih dari 6 bulan. Pertimbangan mengapa akhirnya dibuat ikon Maybelline New York untuk Indonesia, diakui Mitzy merupakan karena perkembangan pasar kosmetik yang makin besar dan makin banyak dikenal. Karena itulah Maybelline New York ingin produk-produknya direpresentasikan oleh sosok wanita Indonesia untuk targetnya, yakni wanita usia 15-34 tahun.

"Sangat surprise dan bangga begitu tahu dipilih menjadi ikon Maybelline New York. Saya sukanya tata rias yang praktis dan segar, karena saya banyak beraktivitas. Menurut saya, produk-produk Maybelline New York bisa memberikan hal tersebut," terang Sherina saat konferensi pers.

"Sang ikon, diharapkan akan mampu membawa produk-produk Maybelline New York di Indonesia lebih dekat dan memaksimalkan produk di Indonesia," terang Mitzy. Untuk ke depannya, Sherina akan mewakili Maybelline New York untuk mempromosikan produk-produk ke daerah lewat acara-acara roadshow. Saat ini, negara-negara yang sudah memiliki ikon antara lain; Thailand, Amerika, Jerman, dan Inggris. Sherina baru-baru ini selesai merampungkan syuting iklan untuk Maybelline New York di Hong Kong bersama ikon dari Thailand dan Amerika.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com