Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

John Travolta Menanti Anak Ketiga

Kompas.com - 20/05/2010, 09:15 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com - Bintang film John Travolta (56) dan istrinya, Kelly Preston (47), sedang berbahagia. Mereka tengah menanti kelahiran anak ketiga. Setelah kematian anak pertamanya, Jett Travolta saat berlibur di Bahama pada Januari 2009 kini keluarga Travolta bersiap menyambut anggota baru keluarga mereka.

”Sangat tidak mungkin bagi kami menyimpan rahasia, terutama berita gembira seperti ini. Jadi, kami ingin menjadi yang pertama mengabarkan kepada semua orang bahwa kami sedang menanti kedatangan anggota baru keluarga. Love, John, Kelly dan Ella.” Begitu kabar yang termuat di laman resmi keluarga Travolta.

Travolta dan Preston yang menikah pada 1991, semula memiliki dua anak: Jett Travolta (16) dan Ella Bleu Travolta (10). Menyusul kematian Jett, keluarga Travolta mendirikan Yayasan Jett Travolta pada 2009 yang memberikan bantuan pendidikan, kesehatan, dan lingkungan yang lebih baik bagi anak-anak kurang beruntung.

Travolta tidak memberikan informasi yang rinci mengenai kehamilan Preston. Namun, informasi yang didapat oleh majalah Star menyebutkan, Preston sedang hamil tiga bulan.

Pasangan suami-istri itu menyadari, saat ini adalah waktu yang tepat untuk memiliki anak lagi setelah kesedihan panjang akibat kepergian Jett. (IMDB.COM/lok)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com