Dibantah, Hafiz Terinfeksi Flu Babi

Kompas.com - 07/05/2010, 19:14 WIB
Editorcay

KUALA LUMPUR, KOMPAS.com — Absennya pemain tunggal Malaysia, Mohamad Hafiz Hashim, berlatih pada Kamis petang menimbulkan spekulasi bahwa dia juga terinfeksi virus H1N1.

Namun, spekulasi ini dibantah Pelatih Timnas Malaysia, Hendrawan. Mantan pemain Indonesia ini menyebutkan bahwa Hafiz mendapat izin beristirahat setelah menjalani latihan fisik yang berat pada Kamis pagi. "Ia tidak sakit, hanya beristirahat setelah menjalani latihan berat yang melelahkan," kata Hendrawan.

Isu flu babi memang merebak setelah Pelatih Kepala Malaysia, Rashid Sidek, dinyatakan positif terjangkit bersama putrinya yang berusia lima tahun. Pemerintah Malaysia melakukan sterilisasi udara di Stadion Putra Bukit Jalil, tempat berlangsungnya turnamen pada 9-16 Mei ini.

Perbaikan stadion Putra memang terus dilakukan mengingat ada beberapa bagian dari atap stadion yang bocor apabila hujan deras mengguyur.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X