Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tim Indonesia Tiba di Kuala Lumpur

Kompas.com - 07/05/2010, 15:46 WIB

KUALA LUMPUR, KOMPAS.com Tim Thomas dan Uber Indonesia tiba di Bandara Kuala Lumpur, Malaysia, sekitar pukul 11.20 waktu setempat. Rombongan tim Indonesia dipimpin langsung oleh Chief de Mision Sabar Yudo Suroso.

Tim Thomas dan Uber Indonesia berangkat dari Bandara Soekarno-Hatta sekitar pukul 08.10 dengan menumpang pesawat Garuda Indonesia. Setibanya di Kuala Lumpur, rombongan yang menggunakan seragam kaus merah langsung disambut staf Kedutaan Besar Indonesia untuk Malaysia di terminal kedatangan Bandara Kuala Lumpur.

Rombongan tidak langsung menuju Hotel Palace of The Golden Horses, tempat mereka menginap, tetapi langsung mengikuti jamuan makan siang dengan Dubes Indonesia untuk Malaysia, Da'i Bachtiar.

Saat ditemui di Bandara Kuala Lumpur, Manajer Tim Thomas, Yacob Rusdianto, mengatakan, tim akan istirahat beberapa jam di hotel setelah jamuan makan siang, sebelum latihan di Stadium Putra Bukit Jalil pukul 18.00-20.00.

"Kami minta latihan agar bisa segera adaptasi lapangan. Sabtu besok kami juga sudah meminta jadwal latihan sebelum bertanding hari Minggu," kata Yacob.

Pelatih ganda putri, Aryono Miranat, menambahkan, fokus latihan tim hanya untuk pengenalan lapangan sebelum bertanding pada hari Minggu. "Kami hanya melakukan latihan ringan. Kami juga tidak ingin ada pemain yang cedera selama latihan," kata Aryono.

Tim Thomas Indonesia berada di grup D bersama Australia dan India. Sementara itu, tim Uber bergabung di grup B dengan Australia dan Denmark. Pada hari Minggu, tim Thomas dan Uber Indonesia sama-sama akan menghadapi Australia. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com