Publik Bakal Tahu Pembunuh Benazir Bhutto

Kompas.com - 06/05/2010, 13:14 WIB
Editorprimus

KOMPAS.com — Tak lama lagi, publik bakal tahu siapa pembunuh mantan Perdana Menteri Pakistan Benazir Bhutto. Sebagaimana IRNA menulis, Kamis (6/5/2010), Presiden Pakistan Asif Ali Zardari pernah mengatakan kalau pemerintahannya sudah menggelar investigasi terhadap insiden itu. "Penyelidikan bakal segera lengkap dan dipublikasikan ke masyarakat," kata Zardari.

Bulan lalu, komisi di PBB mengeluarkan rilis yang menyebutkan, pemerintahan di masa Presiden Pervez Musharraf tidak melakukan maksimalisasi keamanan untuk Bhutto. Makanya, insiden penembakan itu bisa terjadi, kata pihak PBB. Benazir Bhutto tewas dalam serangan penembakan di Rawalpindi pada Desember 2007.

Kini, Zardari yang tak lain adalah duda dari almarhumah Benazir Bhutto kini mengupayakan agar kabut gelap kasus pembunuhan terhadap istrinya itu bisa makin jelas terungkap.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Video Pilihan

26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.