China Latihan Tertutup Selama 45 Hari

Kompas.com - 06/05/2010, 12:50 WIB
Editorcay

KUALA LUMPUR, Kompas.com — Juara bertahan Piala Thomas dan Uber, China, tiba di Kuala Lumpur, Rabu (5/5/2010), setelah berlatih secara tertutup,

Tim China yang bertekad mempertahankan gelar juara telah berlatih secara rahasia selama 45 hari di provinsi Fujian. Setiba di Malaysia, mereka menolak berbicara soal peluang mereka mempertahankan gelar.

Sementara tim Piala Uber Jepang, yang pernah lima kali menjadi juara, mengaku khawatir dengan cedera yang menimpa pemain mereka, Eriko Hirose dan Reika Kakiwa.

Pelatih Kepala Jepang Park Joo Bong mengatakan, Jepang berharap dapat mengulang prestasi menjadi juara Piala Uber setelah mereka terakhir kali meraihnya pada 1981.

Joo Bong, mantan pemain ganda Korea Selatan, mengaku khawatir dengan kondisi cedera anak buahnya. "Saya khawatir dengan cedera kaki Eriko dan Reika. Namun, kami berharap dapat lolos ke perempat final. Baru kami akan lihat apa yang harus kami lakukan."

Di Piala Uber, Grup A terdiri dari Malaysia, China, dan AS. Grup B terdiri dari Indonesia, Denmark, dan Australia. Grup C terdapat Jepang, Rusia, dan Jerman. Sementara di Grup D bergabung Korea Selatan, India, dan Afrika Selatan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.