Tim Malaysia Dinyatakan Bersih Flu Babi

Kompas.com - 03/05/2010, 16:38 WIB
Editorcay

KUALA LUMPUR, KOMPAS.com — Tim Piala Thomas dan Uber Malaysia dinyatakan bersih dari virus A-H1N1 menyusul terjangkitnya pelatih kepala mereka, Rashid Sidek.

Sebelumnya, tim Malaysia dijangkiti kekhawatiran menjelang berlangsungnya perhelatan akbar bulu tangkis beregu di Kuala Lumpur 9-16 Mei tersebut. Rashid Sidek bersama putrinya dinyatakan positif terjangkit virus tersebut pada Sabtu lalu.

Institut Olahraga Nasional (NSI) menyatakan, 40 anggota tim baik pemain maupun pelatih dinyatakan negatif terjangkit virus. "Meski dinyatakan bersih, baik NSI maupun departemen kesehatan setempat akan terus mengamati kondisi pemain," kata Direktur NSI Ramlan Aziz.

Sebagai informasi, Malaysia merupakan salah satu favorit untuk lolos ke final perhelatan Piala Thomas yang akan berlangsung di stadion tertutup Putra di Kuala Lumpur.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.