Rexy Tidak Gantikan Rashid Sidek

Kompas.com - 03/05/2010, 14:23 WIB
Editorcay

KUALA LUMPUR, Kompas.com — Pelatih ganda putra nasional Malaysia, Rexy Mainaky, mengaku tidak akan menggantikan pelatih kepala tunggal Rashid Sidek yang sakit.

Rashid dinyatakan positif terkena virus H1N1 bersama putrinya yang baru berusia lima tahun. Ia harus menjalani karantina di rumah sakit dalam waktu yang lama dan diperkirakan tidak akan mengikuti putaran final Piala Thomas yang akan dimulai 9 Mei mendatang.

Rexy mengatakan, posisi Rashid sebagai pelatih kepala tidak akan digantikan oleh siapa pun. Sementara persiapan tim Piala Thomas Malaysia akan menjadi tanggung jawab bersama para pelatih yang ada.

"Sayang sekali hal ini harus terjadi," kata Rexy, peraih medali emas Olimpiade 1996 bersama Ricky Subagja. "Para pelatih yang lain akan melanjutkan kebersamaan sebagai tim mempersiapkan strategi menghadapi Piala Thomas dan Uber."

"Kakak Rashid, Misbun, akan menangani sektor tunggal (putra) dan dibantu oleh Teh Seu Bock. Kami akan selalu membicarakan persoalan dengan masukan dari semua pelatih,"  lanjut Rexy.

Rexy percaya masalah yang timbul akan justru membakar semangat para pemain. "Saya percaya para pemain telah siap dan tidak akan terganggu. Ini akan membuat mereka tampil lebih baik," lanjutnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.