Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Roberts Pattinson dan Kristen Stewart Tunangan?

Kompas.com - 23/04/2010, 16:10 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com - Hubungan Robert Pattinson dengan Kristen Stewart, lawan mainnya dalam film Twilight, rupanya makin serius saja. Kabar baru beredar, mereka telah tukar cincin alias bertunangan. Benarkah?

Saat dikonfirmasi mengenai kabar tersebut, Pattinson dengan sigap menampiknya. "Pertunangan itu sepenuhnya omong kosong. Aku bahkan tidak tahu dari mana asalnya kabar itu. Kristen adalah temanku," bantahnya.

Ditegaskan Pattinson kedekatannya dengan Stewart tak lebih dari teman biasa. "Saya sangat suka bekerja dengannya," jelas Pattinson kepada entertainmentandshowbiz.com.  

"Dia lebih dewasa dari usianya, profesional sejati. Aku tidak yakin bisa menjadi pasangan yang lebih baik," ujarnya.

Bukan hal yang baru desas-desus seputar hubungan Pattinson dan Stewart muncul ke permukaan.  Setelah sama-sama membintangi film Twilight dan New Moon, kabar kedekatan keduanya kian kencang.  Berkali-kali ia kepergok jalan bareng. Tapi berkali-kali pula mereka menampiknya.

Pemeran Cullen Edward dalam film Twilight mengaku tak mau ambil pusing dengan gosip-gosip itu. "Satu-satunya senjata untuk pertahanan diri yakni bersikap tidak peduli dengan desas-desus itu. Saya hanya mencoba fokus pada pekerjaan dan pada sisi positif dari sebuah ketenaran," ujarnya. (ACE/EH)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com