Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rossa Habiskan Rp 4 Miliar di Malaysia

Kompas.com - 09/04/2010, 16:19 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Desas-desus yang menyebut Rossa akan mengadakan konser tunggal di Kuala Lumpur, Malaysia, dengan biaya kira-kira Rp 4 miliar ternyata bukan isapan jempol. Pencetak banyak hit itu membenarkannya.

 

"Insya Allah bulan Mei aku bikin konser tunggal, Konser Melodi Cinta Rossa di Bukit Jalil (Malaysia)," jelas Rossa ketika ditemui di sela konser Ungu Kuingin Selamanya, di RCTI, Jakarta, Kamis (8/4/2010) malam.

 

Konser Melodi Cinta Rossa, yang sudah lama diidam-idamkannya, diakui tidak jauh berbeda dengan Konser Persembahan Cinta Rossa di Jakarta beberapa waktu lalu. "Ini hampir seperti Konser Persembahan Cinta Rossa di Jakarta, budget-nya sekitar Rp 4 miliar," terangnya.

 

Masih kata Rossa, dalam konser tunggalnya nanti ia akan berkolaborasi dengan band dalam dan penyanyi luar negeri. "Ada Ungu, ST12, yang akan featuring bareng Rossa, dan ada penyanyi paling populer di sana, namanya Aizat," terangnya lagi.

 

Walaupun baru akan digelar bulan depan, aku Rossa, tiket konsernya tersebut laris manis. "Tempatnya gede banget, (menampung) sekitar 8.000-10.000 orang dan tiketnya hampir sold out. Itu baru lewat internet doang," tuturnya.

 

Meski senang tiket konsernya laku, Rossa tetap dag-dig-dug. "Deg-degan banget. Gila, 10.000 orang yang akan menonton dan istri Perdana Menteri, Datin Sri Paduka Rosmah, yang akan menjadi pelindungiku, juga menonton," ucapnya. (FAN)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com