PBB Tunda Laporan Investigasi Pembunuhan Benazir

Kompas.com - 31/03/2010, 01:59 WIB
Editorprimus

NEW YORK, KOMPAS.com - Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) menunda penyampaian laporannya tentang pembunuhan mantan Perdana Menteri Pakistan Benazir Bhutto hingga 15 April 2010 atas permintaan Islamabad.
   
"Sekjen PBB menerima permintaan Presiden Pakistan agar penyampaian laporan itu ditunda hingga 15 April," kata Juru Bicara PBB Martin Nesirky kepada wartawan di New York, Selasa (30/3/2010).
   
Tim investigasi PBB menyelidiki kasus pembunuhan Bhutto yang terjadi Desember 2007. Seyogianya, laporan hasil penyelidikan itu disampaikan tim ke Sekjen PBB Ban Ki-moon, Rabu.
    
Nesirky mengatakan, laporan investigasi PBB tentang pembunuhan Benazir Bhutto tiga tahun silam itu sudah rampung dan siap untuk disampaikan ke publik.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.