Duh Senangnya... Rossa Dapat Restu Ibu Negara Malaysia

Kompas.com - 19/03/2010, 08:47 WIB
Editor

JAKARTA, KOMPAS.com — Setelah sukses dengan konser tunggalnya, Persembahan Cinta, November 2009 di Jakarta, Rossa mencoba mengulang kesuksesannya dengan konser Melodi Cinta Rossa sebagai pembuktian cinta Rossa kepada penggemarnya di Malaysia.

"Kenapa di Malaysia karena kebanyakan request dari Malaysia dan di sana penggemarnya lebih fanatik," ucapnya ditemui di kawasan Mahakam, Jakarta Selatan, Kamis (18/3/2010).

Yang membuat Rossa percaya diri, tentu saja karena Rossa telah mengantongi izin dari Ibu Negara Malaysia. "Saya memberanikan diri untuk membuat konser di Malaysia karena mendapatkan izin setelah mengirimkan surat kepada Ibu Negara Malaysia. Selama ini, mengenal beliau merupakan sebuah rezeki besar dan, ketika saya meminta untuk membuat konser, kemudian diizinkan," ungkap Rossa.

Konser Melodi Cinta Rossa akan digelar di Stadion Putra Bukit Jalil, Kuala Lumpur, pada 29 Mei 2010. Rossa akan tampil bersama choir dan pemusik anak-anak di bawah 12 tahun yang akan turut memeriahkan Hari Ibu di Malaysia.

Hal ini yang membanggakan Rossa. "Saya ingin melihat ibu saya bangga melihat anaknya berada di panggung konser luar negeri. Kenapa saya mengajak anak-anak di atas pentas, saya rasa itu lebih berharga. Makanya, saya minta di konser saya melibatkan penari anak-anak dan pianis anak-anak. Saya akan membuat orangtua mereka bangga," ucap Rossa yang akan mengajak sekitar 70 anak ke atas panggung untuk menyanyi bersamanya. 

Dengan menggandeng musisi dan komposer Yovie Widianto sebagai music director dan Jay Subiakto sebagai art director, Rossa akan menampilkan kira-kira 20 nomor lagu selama dua jam. "Pemilihan lagu dari album pertama yang hits di Malaysia karena saya akan mempersembahkan untuk pendengar di sana, semuanya lagu cinta. Saya ingin TKW atau TKI menikmati konser saya, jadi memang dari semua kalangan," kata Rossa yang akan mengenakan lima busana dalam konsernya.

Guna menyempurnakan aksi panggungnya, Rossa juga akan menggandeng band Ungu dan grup ST 12 untuk menyapa para penggemarnya di Malaysia. "Saya memilih Ungu karena saya memiliki hit yang populer di Malaysia. Dengan ST 12 karena banyak lagu mereka yang saya sukai. Dalam konser ini saya melakukan apa yang saya suka karena mereka memberikan keberanian di atas panggung. Saya yakin akan buat kolaborasi yang baik dengan mereka," ujar mantan istri Yoyok "Padi" ini. (C9-09)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.