Obama Datang, Bandara Ngurah Rai Tunda Sejumlah Penerbangan

Kompas.com - 08/03/2010, 10:35 WIB
Editormbonk

DENPASAR, KOMPAS.com - Meski sampai saat ini belum mendapat konfirmasi kepastian kedatangan Presiden Amerika Barrack Obama, Bandara Ngurah Rai, Denpasar, mengaku siap menyambut kedatangan orang nomor satu negara adidaya tersebut.

"Standarisasi keamanan Bandara Ngurah Rai sudah memenuhi standar Internasional, jadi tidak masalah siapa yang berkunjung ke Bali," ujar Humas PT Angkasa Pura I Ngurah Rai Bali, M. Dimyati, di Denpasar, Senin (8/3/2010).

Bandara Ngurah Rai tidak akan melakukan penutupan saat kedatangan Barrack Obama, namun hanya akan menunda sejumlah keberangkatan dan kedatangan berdasar aturan yang telah ditetapkan. "Penerbangan komersil ditunda 30 menit sebelum kedatangan dan 15 menit setelah landing," jelas Dimyati.

Sampai saat ini Bandara Ngurah Rai belum melakukan persiapan khusus menjelang kedatangan Obama dan suasana di terminal kedatangan Internasional maupun Domestik juga masih normal.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.