Laporta Kunjungi Pengungsi Rwanda

Kompas.com - 25/02/2010, 23:03 WIB
Editortjatur

MADRID, KOMPAS.com — Presiden Barcelona Joan Laporta akan mengunjungi kamp pengungsi Rwanda pada pekan depan. Ini merupakan bagian dari program sosial Barcelona yang bersama PBB telah mendanai kamp tersebut selama dua tahun terakhir.

Laporta akan mengunjungi kamp di Gihembe, Kiziba, Nyabiheke, yang merupakan rumah bagi lebih dari 35.000 orang, baik dari etnis Tuhu maupun Tutsi, yang sedang berperang saudara. Di lokasi-lokasi ini, Barcelona telah membangun fasilitas olahraga, pusat kesehatan, dan memberikan pelatihan bagi guru-guru.

"Laporta dan rombongannya akan mengunjungi kamp pengungsi Kongo, yang menampung korban konflik antara etnis Tuhu dan Tutsi," demikian pernyataan Barcelona dalam situs resminya. (BAR)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Video Pilihan

26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.