Sepatu dan Gaun Kristen Stewart untuk Oscar

Kompas.com - 20/02/2010, 07:01 WIB
Editor
JAKARTA, KOMPAS.com - Walau namanya tak masuk jajaran nominasi penghargaan Oscar, aktris Kristen Stewart (19) sudah memilih sepatu dan gaun yang akan dipakai untuk pergi ke acara Oscar atau Academy Award pada 7 Maret.

"Saya akan pergi ke Oscar... dengan Taylor Lautner," katanya.

Taylor Lautner (18) merupakan pemeran di film Twilight. Mereka mulai dekat sejak main bersama di sekuel Twilight, New Moon (2009). "Saya dan Taylor akan datang," katanya memastikan.

Walau film mereka juga tak masuk nominasi Oscar tahun ini, tetap saja kehadiran bintang-bintang Twilight mendapat sorotan luar biasa dari media massa. Itu terjadi karena penggemar Twilight begitu fenomenal.

"Saya sudah melihat-lihat sepatu yang cocok. Saya mencoba mencari sepatu yang tak membuat jatuh,” kata Stewart seusai promo film terbaru yang dibintangi, The Yellow Handkerchief.

Saat bersamaan juga dikabarkan, pemain top Twilight lain, Robert Pattinson (23), yang juga diisukan dekat dengan Stewart, akan menyusul Stewart di ajang British Academy of Film and Television Arts (BAFTA), Minggu (21/2). Tetapi, Pattinson akan datang sebagai presenter.

Di ajang BAFTA, Stewart dinominasikan untuk penghargaan Orange Rising Star Award.(WENN/AMR)

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.