Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Terlibat Film Fiksi Sains, Leonardo DiCaprio Kebingungan

Kompas.com - 17/02/2010, 08:47 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com - Aktor asal Hollywood, Amerika Serikat, Leonardo DiCaprio (35), sempat tidak memahami jalan cerita film fiksi sains baru yang dibintanginya. Film berjudul Inception garapan sutradara Chris Nolan yang dibintanginya itu akan dirilis akhir tahun 2010.

DiCaprio mengatakan, dirinya berusaha keras memahami konsep film yang berkisah tentang teknologi yang dapat memasuki mimpi dan menyarikan seluruh informasi yang ada di pikiran manusia. Dia sempat merasa kebingungan.

”Aku tak tahu apa yang harus kukatakan tentang film itu. Chris Nolan menggali ke dalam mimpi, melakukan analisis kejiwaan, dan menciptakan ketegangan tinggi yang sarat aksi. Sebuah film yang tidak nyata, tapi semua itu berasal dari kepalanya. Dia menulis semuanya dan semuanya sangat masuk akal baginya,” kata DiCaprio yang main di film fenomenal Titanic dan Blood Diamond ini.

DiCaprio mengatakan, film yang rumit itu telah membuat dia benar-benar kebingungan pada awalnya. ”Sungguh tak masuk akal ketika kami semua bermain di film itu dan kami harus bersikap seperti detektif untuk mengetahui jalan cerita film dan apa yang akan kami lakukan dari hari ke hari. Beruntung kami memiliki seseorang yang tahu apa yang dia lakukan,” ujar DiCaprio memuji Nolan.(CONTACTMUSIC.COM/DOE)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Terpopuler

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com