Facebook Bikin 15 Kru Kabin British Airways Masuk "Kandang"

Kompas.com - 12/02/2010, 19:16 WIB
Editorprimus

KOMPAS.com - Hati-hatilah menjaga sikap, juga tatkala tengah membuka Facebook. Salah-salah, sanksi bakal menimpa.

Rupanya, pesan ini terlewatkan oleh 15 kru kabin maskapai penerbangan British Airways. Jadilah, lantaran dinilai berkomentar tak sepantasnya terhadap perusahaan tempat mereka bekerja, para kru itu terpaksa masuk "kandang". Mereka harus mengikuti prosedur investigasi internal. Nah, selama masa itu, tulis PTI pada Jumat (12/2/2010), mereka tak diperbolehkan terbang alias bekerja melayani penumpang di dalam pesawat.

Kendati begitu, tak ada rincian dari pihak British Airways soal tingkah laku pegawainya itu. "Tapi, kami tak memberi toleransi terhadap karyawan seperti itu," demikian Juru Bicara British Airways Euan Fordyce.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.