Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Album Nafa Urbach Dibantu Suami

Kompas.com - 04/02/2010, 09:10 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Begitu albumnya yang ke-14, Cinta Abadi, beredar mulai 4 Februari 2010, penyanyi Nafa Urbach (29) pun disibukkan dengan berbagai kegiatan promosi.

Nafa antara lain akan tampil di beberapa acara televisi, seperti Dahsyat dan Dering. Lalu, tanggal 7-12 Februari ia berpromosi lewat beberapa radio di Jawa Barat, seperti di Sukabumi dan Bandung.

”Persiapan album terbaruku ini lima bulan. Jack (Jack Lee, suami Nafa) juga bantuin memilih lagu. Salah satu lagu unggulannya pilihan Jack, ’Ku Tak Sempurna’. Lagunya enak didengar, liriknya juga bagus,” katanya.

Liriknya soal manusia yang tak sempurna, tentang menerima pasangan apa adanya. Kata Nafa, album Cinta Abadi berisi hal positif bagi mereka yang sedang pacaran atau sudah menikah. Lagu berjudul ”Ulangi”, bahkan membuat dua teman Nafa tak jadi bercerai.

Lagu Nafa yang lain, ”Pria Sejati”, bicara soal pengampunan dan sikap tidak menghakimi pasangan. ”Lagu ini mengajak kita untuk introspeksi, melihat kesalahan masing- masing,” ujarnya.

Dalam album ini, Nafa juga menciptakan lagu yang berjudul ”Memori”.

”Lewat lagu ini aku pengin bilang bahwa kita jangan terus terikat memori, kenangan masa lalu. Kita harus belajar untuk terus bergerak maju,” tuturnya. (LOK)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com