Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Air Mineral dalam Kemasan Eksklusif

Kompas.com - 23/01/2010, 21:03 WIB

KOMPAS.com - Produk air mineral alami Evian bekerjasama dengan desainer Inggris Paul Smith untuk merancang botol edisi khusus yang diberi nama Botol Evian Paul Smith. Botol tembus cahaya ini dibalut garis-garis khas Paul Smith, yang tujuannya untuk menonjolkan kemurnian air mineral alami dari pegunungan Alpen. Muda dan penuh vitalitas, demikian kesan yang ingin ditampilkan, sesuai dengan filosofi hidup dari brand Evian, yaitu Live Young.

Garis-garis multiwarna yang saling bersilangan, menggambarkan jiwa muda, antusiasme dan optimisme, sementara nada cerah menawan memberi sentuhan kemeriahan yang penuh kegembiraan. Lima warna tutup botol yang berbeda juga menggambarkan citra keriangan Evian. Produk air mineral yang telah berdiri sejak 1789 ini meyakini bahwa karya Paul Smith ini merupakan masterpiece yang akan menjadi must-have-item bagi para kolektor.

"Muda bukanlah hanya tentang usia, tetapi tentang sikap. Hidup adalah tentang menjalani kegairahan, menjadi muda, dan menikmati diri Anda sendiri setiap hari, karena setiap hari adalah penting, " ujar desainer yang dikenal memiliki karakter desain yang nakal dan ceria ini. Menurutnya, itulah garis-garis yang menjadi ciri khasnya, dengan warna-warna yang terlihat penuh energi dan keriangan.

Bagi Evian, desain botol memang harus mencirikan karakter produk itu sendiri. Setiap tetes air Evian melewati 15 tahun proses filterisasi di pasir gracial yang kaya mineral di Pegunungan Alpen Prancis. Proses ini menjadikan Evian sebagai air murni alamiah yang kemurniannya bisa dijamin secara alami. Komposisi mineralnya seimbang, dengan tekstur rasa yang lembut.

Di Indonesia, Evian didistribusikan pertama kali tahun 2000 oleh Danone Aqua, perusahaan air dalam kemasan dan susu. Produk ini hanya disajikan di hotel berbintang serta restoran dan bar kelas atas. Botol Evian Paul Smith, yang diluncurkan dalam suatu pesta mewah bertabur bintang pada 21 September 2009 di London, akan tersedia di pusat-pusat perbelanjaan eksklusif, restoran high end, dan hotel bintang lima di Jakarta dan Bali. Dalam sebulan mendatang, Botol Evian Paul Smith bisa diperoleh di Hero Supermarket dengan harga di kisaran Rp 60.000.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com