Akan Dipasarkan, Koleksi Fashion ala Film "Twilight"

Kompas.com - 22/01/2010, 11:57 WIB
Editor

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Label fashion AS, BB Dakota, akan mengeluarkan satu koleksi fashion baru yang terinsiprasi oleh film Twilight.

Dalam film Twilight, sepotong jaket dari bahan kanvas keluaran BB Dakota dikenakan oleh Kristen Stewart, yang berperan sebagai Bella, dalam sebuah adegan romantis dengan Robert Pattinson, yang main sebagai Edward Cullen.

Semula jaket itu sama sekali tidak diusulkan untuk dikenakan oleh Stewart. Perancang kostum Twilight, Wendy Chuck, menceritakan, "Saya merencanakan Bella mengenakan jaket coklat bertudung kepala itu untuk adegan tersebut. Tapi, sang sutradara fotografi tak suka karena rambut Bella dan jaket itu sama-sama berwarna coklat dan Bella jadi seperti tidak terlihat karenanya."

Mengikuti film tersebut, BB Dakota memberikan brand jaket Twilight pada jaket itu dan koleksi fashion barunya akan dikeluarkan pada musim gugur ini. Dalam koleksi itu akan ada celana panjang skinny, jaket bertudung kepala, dan pakaian-pakaian bergaya outdoor lain yang terinspirasi oleh film itu.

Tahun lalu penata penampilan Stewart, Tara Swennen, menggambarkan bahwa Stewart berselera kuat ke gaya natural. "Ia nyaman dengan gayanya sendiri dan berselera kuat ke gaya natural. Tapi, kalau sedang mood, ia suka juga gaya elegan," tutur Swennen. (femalefirst.co.uk/ATI)

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.