Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Evakuasi Kantor Adira Padang Selesai, 17 Jenazah Ditemukan

Kompas.com - 04/10/2009, 21:48 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Proses evakuasi korban yang tertimbun di reruntuhan Kantor Adira Quantum Multifinance (Adira Kredit) Padang di Jl. Sawahan No. 45C, Padang telah selesai dilakukan Minggu (4/10) pukul 11.00 WIB. Sebanyak 17 karyawan yang meninggal dunia, berhasil teridentifikasi.

Masing-masing bernama Wira, Risman Amir, Dedi Marten, Wita Andriani, Hardi Widasmara, Jufriandi, Mukni Amin, Ivo Khaironis, Cendra Ferry, Annisa Fitria, Muhammad Rizka, Rini Yulianda, Mayzardi, Dwi Winarni, Yohana Novita, Murni Handayani dan Rajib Novaldi.

"Didukung semangat kesukarelaan karyawan di Padang dan wilayah sekitarnya, berbagai
kegiatan untuk membantu dan meringankan beban rekan-rekan yang terkena bencana
gempa terus dilancarkan," jelas Jos Luhukay, Komisaris Utama PT. Adira Quantum
Multifinance dalam siaran persnya yang diterima Kompas.com.

Bantuan perusahaan mencakup penanganan pemakaman bagi para karyawan yang meninggal dunia serta menyediakan dukungan yang sebesar-besarnya bagi keluarga yang ditinggalkan. "Kami juga menerbangkan korban cedera ke Jakarta beserta keluarganya untuk perawatan lebih lanjut sehubungan dengan situasi rumah sakit setempat yang sangat penuh," lanjutnya.

Lynn Ramli, Plt Direktur Utama PT Adira Quantum Multifinance menjelaskan estimasi nilai kerusakan yang dialami akibat gempa ini masih terus didata.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com