Ditemukan Tujuh Mayat Misterius di Georgia

Kompas.com - 30/08/2009, 11:57 WIB
Editor

BRUNSWICK, KOMPAS.com — Sebanyak tujuh mayat dan dua orang lainnya terluka parah ditemukan di sebuah rumah mobil dekat pantai di Georgia, AS, Sabtu (29/8).

Kepala Polisi Glynn County, Matt Doering, menyebut ini adalah pembunuhan massal terburuk dalam 25 tahun terakhir di wilayah tugasnya.

"Ini rekor bagi kami. Kami belum pernah menghadapi insiden dengan begitu banyak korban. Itu adalah tempat di mana tak seorang pun ingin menyaksikannya," kata Doering kepada wartawan.

Seseorang menelepon polisi setelah menemukan mayat di dalam rumah kumuh tersebut. Rumah itu cukup luas, berlumut dengan sebuah perahu tua di halaman. Doering menolak memastikan apakah pelaku pembunuhan termasuk korban tewas atau kabur. Belum ada orang yang ditangkap. Ketujuh mayat itu masih misterius.

Polisi kini memeriksa para tetangga untuk memastikan apakah melihat gelagat mencurigakan. Namun, polisi tidak menemukan orang yang menyaksikan kejadian itu. Polisi belum memeriksa korban hidup karena keduanya masih dalam kondisi kritis. Identitas para korban belum diumumkan. Polisi hanya menjelaskan yang termasuk korban adalah orangtua dan remaja.
      

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Video Pilihan

26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.