Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hadiah Kemerdekaan: Menginap di Bali Rp 1.700/Malam

Kompas.com - 18/08/2009, 09:35 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebagian orang mungkin mendapat sepeda, radio, voucher belanja, dan lainnya karena memenangkan berbagai lomba yang digelar selama peringatan kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 64 pada 17 Agustus 2009. Nah, bagi yang belum mendapat hadiah, apa yang Anda harapkan di Hari Kemerdekaan?

Untuk memperingati Kemerdekaan RI, Tune Hotels.com, jaringan hotel yang menyediakan layanan "hotel bintang lima dengan harga bintang satu" menawarkan "Hadiah Hari Kemerdekaan." Tawarannya sungguh menggiurkan, harga kamar mulai dari Rp 1.700/malam di dua hotel pertamanya yang berada di luar Malaysia, yakni Tune Hotels.com Kuta dan Tune Hotels.com di Legian, Bali.

Adapun periode booking untuk mendapatkan harga istimewa dibuka antara 11-21 Agustus 2009, dan berlaku untuk periode kunjungan 6 November 2009 hingga 31 Juli 2010 untuk hotel di Kuta dan 15 Desember 2009 hingga 31 Juli 2010 untuk hotel di Legian.

Tune Hotels.com Kuta yang memiliki 139 kamar akan dibuka pada 6 November 2009. Lokasinya di Jalan Kahyangan Suci, 6 menit berjalan kaki dari Pantai Kuta dan berada di pusat belanja dan tempat makan di sekitar Kuta Square. Sedangkan Tune Hotels.com di Legian dibuka 15 Desember 2009, dan berada di Jalan Arjuna, dekat Jalan Double Six, sekitar 3 menit jalan kaki dari pantai Legian, dekat dengan pusat perbelanjaan dan area clubbing.

Promosi Hadiah Hari Kemerdekaan ini juga memungkinkan pelanggan memesan kamar dengan harga Rp 1.700/malam di lima Tune Hotels.com di Malaysia yakni di Penang, Kota Kinabalu, Kuching, Kuala Lumpur, dan KLIA-LCCT Airport untuk masa kunjungan 1 Mei 2010 hingga 31 Juli 2010.

Harga kamar di Tune Hotels.com bisa ditekan rendah karena hotel ini menerapkan konsep 'limited service' di mana fasilitas-fasilitas seperti kolam renang maupun ruang gym ditiadakan. Selain itu, tamu yang memesan jauh hari menggunakan sistem booking online self service di www.tunehotels.com bisa mendapat harga istimewa. (***)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com