Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Upacara Pemakaman Jacko Diadakan Selasa

Kompas.com - 03/07/2009, 07:34 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Seorang eksekutif dari promotor konser Michael Jackson menerangkan, upacara pemakaman Jacko akan diadakan pada Selasa (7/7) di Staples Center, Los Angeles, apabila hal ini disetujui oleh ibu megabintang itu. Randy Phillips, Kepala Eksekuti AEG Live, yang memiliki Staples dan pernah menjadi promotor Jacko mengaku mendapatkan informasi tersebut dari kakak Jacko, Randy, Kamis (2/7).

Namun, ibu Michael Jackson, Katherine, adalah orang yang akan memberikan keputusan akhir. Phillips berharap, Katherine menyampaikan keputusannya hari ini.

Menurut Phillips, AEG telah membahas kesiapan logistik dengan para pejabat Los Angeles untuk upacara pemakaman Jacko mengingat pemakaman itu diperkirakan akan dihadiri puluhan ribu pengunjung.

Phillips menjelaskan, AEG akan mengeluarkan tiket gratis untuk masuk Staples selama upacara pemakaman Jacko. Namun, Phillips belum mengetahui bagaimana tiket tersebut akan dibagikan.

Menurut situs hiburan E! News, sebuah lokasi terisolasi di Forest Lawn Memorial Park, Los Angeles, lokasi di mana nenek Jacko, Martha Bridges, dimakamkan pada 1990, telah ditetapkan sebagai makam bintang itu. Di lanskap yang tenang dan dikelilingi perbukitan itu, sebidang tanah yang baru digali diyakini telah disiapkan sebagai makam Jacko.

Spekulasi yang berkembang menyebutkan, Jacko akan dimakamkan di lokasi tersebut untuk sementara. Jenazah Jacko rencananya dimakamkan secara permanen di Neverland apabila keluarganya memenangi masalah hukum yang telah menyeret wilayah peternakan itu ke pengadilan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com