PM Malaysia Akan Buka Konferensi Migas di Kuala Lumpur

Kompas.com - 08/06/2009, 05:47 WIB
Editor

KUALA LUMPUR, KOMPAS.com — Perdana Menteri Malaysia Dato Sri Mohd Najib Tun Haji Abdul Razak akan membuka dan memberikan pidato kunci pada Konferensi Minyak dan Gas Asia ke-14 di Kuala Lumpur Convention Center (KLCC), Senin (8/6) pagi ini.

Konferensi yang dihadapi kalangan migas ini akan berlangsung hingga besok.

Kegiatan ini biasa dilakukan setiap tahun di Kuala Lumpur, Malaysia. Pada acara ini dibicarakan masalah dan perkembangan terakhir dunia perminyakan dan gas baik di sisi hulu maupun hilir.

Pada hari pertama, Sekjen ASEAN Surin Pitsuwan juga menjadi salah satu pembicara yang akan memberikan perspektif dari sisi politik.

Dari Indonesia, perusahaan yang ikut berpartisipasi dalam konferensi itu adalah PT Pertamina, PT Medco E&P Indonesia, PT Badak Natural Gas. Dirut Pertamina Karen Agustiawan juga akan ikut dalam kegiatan ini.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X