Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Khan Bantah Pukul KO Michael Jackson

Kompas.com - 25/05/2009, 14:28 WIB

LOS ANGELES, Kompas.com — Bintang tinju Inggris, Amir Khan, mengecam Michael Jackson yang menuduh pertandingannya di O2 Arena menjadi sebab pembatalan konser penyanyi pop AS tersebut.

Michael Jackson memang telah membatalkan empat pementasan pertama turnya di Inggris yang sedainya akan dilangsungkan di O2 Arena, London, Juli. Menurut penyelenggara, pertunjukan pertama yang seharusnya berlangsung 8 Juli diundur ke tanggal 13 Juli, tetapi kemudian bahkan dibatalkan sama sekali. Menurut Presiden AEG Live Randy Phillips, penundaan konser ini sebagai akibat hebatnya daya pikat konser perdana itu.

Namun, dalam kesempatan lain, Michael Jackson menyebut pembatalan ini dilakukan karena persiapan tempat yang kurang. Jacko menyebut, persiapan terganggu dengan adanya kegiatan di tempat tersebut dalam waktu berdekatan. Ia memang tidak menyebut secara jelas kegiatan yang dimaksud adalah pertarungan Amir Khan menghadapi Andreas Kotelnik di O2 Arena pada 27 Juni.

Khan meminta Jacko untuk tidak menjadikan pertarungannya sebagai kambing hitam. Saat mempersiapkan diri di Los Angeles, Khan mengatakan, seharusnya Jackson lebih berkonsentrasi mempersiapkan fisiknya. "Saya sendiri tengah sibuk mempersiapkan diri. Saya mempersiapkan diri lebih keras daripada Michael dan tidak punya rencana menunda pertarungan," katanya.

"Saya adalah penggemar berat Michael Jackson, tetapi saya kecewa dengan komentarnya di internet. Saya kecewa dia menggunakan pertarungan saya sebagai alasan yang membuat kecewa para penggemarnya. Saat ini saya sedang mempersiapkan diri, membuat thriller dalam versi saya. Pada saatnya nanti, saya akan mengangkat tangan seperti Michael Jackson dan menjadi juara dunia," ujarnya.

"Bilang kepada Michael, bila ia ingin ikut berlatih di gym milik Freddie Roach, saya akan memperlihatkan kepadanya bagaimana persiapan yang baik. Bila sudah, ia pasti akan siap untuk bernyanyi dan berdansa," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com