Lho Kok... Anjing Makan Anjing

Kompas.com - 08/05/2009, 03:26 WIB
Editor

KOMPAS.com — Kasus yang disebut anjing makan anjing di Inggris ini tak lain adalah anjing jenis spaniel bernama Alfie menelan boneka anak anjing. Pemilik anjing tersebut, Joanne Dutton, dan putrinya, Madeline (7), tak menyangka setelah melihat sebuah boneka anak anjing di dalam tubuh Alfie melalui gambar sinar-X yang mengungkap penyebab penyakit hewan peliharaannya itu.

"Anjing jantan ini belakangan menolak makan atau minum dan jatuh sakit," kata Joanne. "Tak seperti biasanya, Alfie tampak murung. Oleh karenanya, kami membawanya ke dokter hewan," tutur pemilik anjing yang menetap di Wilmslow, Cheshire, ini.

"Ternyata sakit yang dialami anjing ini di sekitar perutnya berasal dari boneka anjing Madeline. Alfie menyusup masuk ke kamar Madeline dan mengambil boneka itu dari rak boneka sebelum menelannya," ungkap Joanne.

"Hasil gambar sinar-X jelas menunjukkan apa yang telah ditelannya dan benda yang ada di dalam tubuhnya itu berhasil dikeluarkan beberapa jam seusai dilangsungkan operasi," kata dokter hewan Mark Allington. "Alfie saat ini telah normal dan mulai kembali aktif berlarian," ujar Joanne mengakui kesembuhan hewan peliharaannya itu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.