Manfaatkan Krisis, Klub Telanjang Adakan Bursa Kerja

Kompas.com - 22/03/2009, 15:41 WIB
Editor

PROVIDENCE,KOMPAS.com-Inilah lowongan pekerjaan yang tidak perlu membeli seragam baru. Berharap mengambil keuntungan dari krisis ekonomi yang melanda Rhode Island, AS, pemiliki klub telanjang Foxy Lady di kota Providence mengadakan bursa kerja, Sabtu (21/3) waktu setempat.

Klub itu membutuhkan sekitar 30 tenaga baru mulai sebagai penari telanjang dan "waitress" hingga "disc jockey" dan bartender. Mereka akan dipekerjakan di Foxy Lady dan dua klub telanjang lain di Massachusetts.

"Saya membutuhkan manajer lagi, saya memerlukan staf lebih kompeten, dan saya membutuhkan waitress atraktif," kata pemilik klub, Tom Tsoumas.

Kondisi ekonomi di Rhode Island termasuk yang terburuk di AS karena krisis, di mana rata-rata pengangguran mencapai 10,3 persen pada Januari 2009. Manajer klub, Bob Travisono, mengatakan klubnya bukan kebal krisis tetapi masih saja menarik bagi pengunjung untuk minum dan menari, sekadar melupakan kepedihan akibat resesi ekonomi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Video Pilihan

26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.