Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bayi Kembar Delapan Segera Pulang

Kompas.com - 12/03/2009, 09:47 WIB

BEIJING, KOMPAS.com — Ibu bayi kembar delapan, Nadya Suleman, mengatakan, empat dari bayi kembar delapannya akan pulang. Nadya (33) mengatakan, bayinya itu akan dipulangkan secara bertahap selama beberapa hari ini.

"Empat dari mereka siap dipulangkan sekarang, segera setelah rumah barunya di La Habra, California, siap menerima banyak bayi. Mereka telah siap selama beberapa hari," kata Nadya. Namun, ia tidak yakin bayi yang mana akan pulang lebih dulu.

Menurut laporan majalah AS People pada Selasa (10/3), keluarga Nadya akan membeli rumah dengan empat kamar tidur di Orange County, California, yang terdaftar dengan harga 500.000 dollar AS buat ibu tunggal tersebut dan 14 anaknya. Kesepakatan itu mesti dicapai akhir pekan ini.

Rumah baru tersebut hampir dua kali lebih besar dibandingkan dengan tempat tinggal Nadya saat ini, yang tinggal bersama enam anaknya yang lain dan ibunya, Angela. Beberapa pejabat di Kaiser Permanente Medical Center, tempat semua bayi itu dirawat sejak mereka dilahirkan pada 26 Januari, telah menantikan untuk memeriksa rumah bayi-bayi itu sebelum menyepakati untuk mengizinkan mereka pulang.

Menurut laporan tersebut, organisasi Angels in Waiting akan membantu Nadya merawat ke-14 bayinya. Nadya mengakui bahwa ia sekarang ingin bekerja di organisasi itu meskipun sebelumnya ia menolak tawaran organisasi tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com